Kamis, 24 Desember 2009

ROMPI ANTI TEMBAK

ROMPI ANTI TEMBAK
Berfungsi sebagai anti tembak, siapapun yang memakai rompi ini dijamin akan kebal tembak peluru apapun, bisa dites seketika dimanapun dan kapanpun juga, bersifat permanen selamanya dan tanpa pantangan maupun ritual apapun.
TINGKAT BIASA Rp 2.500.000
TINGKAT MENENGAH Rp 5.000.000
TINGKAT TINGGI Rp 10.000.000
SUPER ISTIMEWA Rp 25.000.000(khusus pengusaha atau pejabat yang banyak musuh)

KESAKSIAN :
1. Terima kasih kami ucapkan kepada guru besar padepokan ilmu hikmah, atas rompi yang diijasahkan kepada saya, suatu ketika saya dihadang rampok di tengah perjalanan, rampok itu sempat menodongkan pistol kepada saya, namu saya diam saja karna ketakutan, tapi dalam hati saya mengatakan untung saya pakai rompi anti tembak, dengan percaya diri saya katakan, "saya tidak punya apa-apa !!!", tolong jangan paksa saya, begitu ketus saya, kemudian rampok itu langsung marah besar, dan langsung menembakkan pistolnya ke arah kepala saya dan dada saya, alhasil, tak ada satupun peluru yang melukai kulit maupun badan saya, semua berondongan peluru jatuh terkumpul di depan posisi saya berdiri, melihat kejadian seperti itu tiba-tiba perampok itu berlarian tunggang langgang meninggalkan saya ketakutan.
Terima kasih dan syukur kami ucapkan kepada Tuhan yang maha kuasa, tanpa seijinnya rompi yang saya pakai dari produk padepokan ilmu hikmah sabdo dadi tak akan berfungsi seperti yang saya rasakan ini..
Saya berencana menawarkan ke sesama rekan bisnis saya yang sering menghadapi bahaya baik diperjalanan maupun terhadap saingan bisnis yang sering menggunakan cara premanisme ataupun kekerasan yang lain. Utuk urusan bisnis yang sering menghadapi bahaya saya sarankan ambil rompi anti tembak yang super istimewa seperti yang telah saya buktikan, sekian kesaksian saya semoga bermanfaat buat kita semuanya, AMIN...(Daryono Bagastowo MH-Pontianak)

2 komentar:

  1. Semua mahar bisa dilihat di www.padepokanilmuhikmahsabdodadi.blogspot.com, silahkan contact call center untuk lebih jelasnya

    BalasHapus